Sabtu, 10 Januari 2009

hehehe

* Jangan bertemu untuk berpacaran ditempat-tempat yang mempunyai energi yang buruk seperti tempat maksiat dantempat kesedihan umumnya seperti kuburan dan sebagainya.

* Jangan melakukan hubungan intim kala terjadi cuaca buruk, seperti angin badai, banyak petir/guntur, dan gempa bumi, juga suasana alam yang negatif lainnya.

* Setelah selesai melakukan hubungan intim, pasangan diharuskan terus memelihara suasana bahagia di antara mereka. Hindari pertengkaran sekecil apa pun.

* Setelah sang ibu diketahui mengandung dianjurkan jangan melihat hal-hal buruk. Berusaha untuk menghindari dari suasana berduka seperti melayat orang meninggal atau ke pemakaman, menonton film menegangkan seperti pembunuhan atau film perang. Jauhi suasana takut takut, terkejut, marah.

* Ibu hamil harus sering melihat warna cerah dan menyenangkan, serta banyak beramal dan berdoa. Sebab, ritual-ritual yang baik seperti berdoa dan melakukan kegiatan sosial mampu merespon energi positif dari alam semesta, yang akan membantu pertumbuhan bayi yang dikandung.



Sikap syukur dan menerima anak yang dikandung tersebut sebagai titipan Tuhan sangat penting. Sudah banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa anak yang merasakan kedatangan di dunia ini tidak diharapkan orang tuanya, condong tumbuh menjadi anak yang memberontak dan bermasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar