Sabtu, 10 Januari 2009

Krim malam (sebaiknya usia 30 taon. )

Menggunakan krim malam adalah kebutuhan perawatan rutin kulit anda. Apalagi, jika usia anda sudah mencapai 30 tahun. Krim malam, memang khusus dibuat untuk memelihara kesehatan kulit, di saat anda beristirahat di malam hari.

Krim malam ataupun serum semacamnya, memang sangat sesuai untuk digunakan oleh mereka yang berusia 30 tahun ke atas. Karena, kulit pada usia ini telah menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti kerut di wajah, kulit kering dan tidak elastic serta kulit yang terlihat kusam.

Krim malam dapat bekerja efektif. Pada malam hari, kulit dapat lebih menyerap bahan aktif, dan kulit kehilangan kelembabannya. Itulah sebabnya, sebaiknya anda membantu pemulihkan kulit dengan menggunakan krim malam di wajah.

Bukan hanya itu saja, krim malam juga berguna untuk membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas, make-up, polusi udara dan sinar matahari, meningkatkan sirkulasi darah di wajah, membuat kulit wajah lembut, halus, dan lebih elastis. Jadi tak ada alasan untuk tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar