Sabtu, 10 Januari 2009

Lutut kasar??

Bagian lutut terkadang sering terabaikan dalam perawatan. Padahal malu juga kalau anda ingin mengenakan rok mini tapi lutut terlihat kasar. Untuk mendapatkan kulit di lutut kembali lembut, coba gunakan perawatan ala spa dengan menggunakan gula pasir. Simak beberapa langkah dibawah ini agar kulit lutut lebih halus dan lembut.

Campurkan ½ cangkir baby oil (minyak bayi) dengan 4 – 5 sendok teh gula pasir. Kemudian saat mandi setelah anda membasahi seluruh badan, oleskan campuran gula tadi ke lutut anda sambil dipijatkan dengan gerakan berputar. Lalu lakukan juga pada bagian siku anda. Gulanya mampu mengangkat permukaan kulit yang kasar sementara minyaknya akan menghaluskan.

Setelah itu bilas dengan sabun yang mengandung pelembab. Atau bisa mengikuti langkah dengan menggosok lutut dengan sewaktu mandi dengan sabun yang mengandung scrub. Setelah dibilas dan dikeringkan, gunakan body lotion yang memiliki kandungan vitamin agar tidak kering.

Atau bisa juga gunakan body lotion yang mengandung whitening agar bisa dijadikan sebagai pelembab sekaligus dapat mencerahkan warna kulit lutut yang kadang berwarna agak kehitaman. So, rawatlah mulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar