Senin, 26 Januari 2009

so sweet...

> KETIKA AKU SUDAH TUA
>
> Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
> Mengertilah,bersabarlah sedikit terhadap aku.
>
> Ketika pakaianku terciprat sup, ketika aku lupa
> bagaimana mengikat
> sepatu,
> ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu.
>
> Ketika aku berulang-ulang berkata-kata tentang
> sesuatu yang telah bosan
> kau deng ar, bersabarlah mendengarkan, jangan
> memutus pembicaraanku.
> Ketika kau kecil, aku selalu harus mengulang cerita
> yang telah
> beribu-ribu kali kuceritakan agar kau tidur.
>
> Ketika aku memerlukanmu untuk memandikanku, jangan
> marah padaku.
> Ingatkah sewaktu kecil aku harus memakai segala cara
> untuk membujukmu
> mandi?
>
> Ketika aku tak paham sedikitpun tentang tehnologi
> dan hal-hal baru,
> jangan mengejekku.
> Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar menjawab
> setiap "mengapa"
> darimu.
>
> Ketika aku tak dapat berjalan, ulurkan tanganmu yang
> masih kuat untuk
> memapahku.
> Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan
> waktu masih kecil.
>
> Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita,
> berilah aku waktu untuk
> mengingat.
> Sebenarnya bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah
> penting, asalkan kau
> disamping mendengarkan, aku sudah sangat puas.
>
> Ketika kau memandang aku yang mulai menua, janganlah
> berduka.
> Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku
> menghadapimu ketika kamu mulai
> belajar menjalani kehidupan.
> Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani
> kehidupan ini,
> sekarang temani aku menjalankan sisa hidupku.
>
> Beri aku cintamu dan kesabaran, aku akan memberikan
> senyum penuh rasa
> syukur, dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak
> terhingga untukmu.
>
> From,
> your dad & mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar