Sabtu, 10 Januari 2009

Spa for everyone... relax...

Spa memang sudah menjadi kebutuhan bagi para perempuan yang berada di kota besar. Spa atau solus per aqua adalah terapi air. Seiring dengan waktu, spa menjadi tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan.

Memang spa mampu memberikan kenyamanan, tubuh dan pikiran menjadi segar, energi atau tenaga dan bisa membangkitkan suasana hati yang ceria.

Beragam perawatan yang bisa dilakukan di Spa, karena memang rangkaian yang terdiri dari terapi pijat di seluruh tubuh, lulur atau body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu atau mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Proses spa memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap spa, juga tersedia perawatan hair spa (creambath plus), pedicure menicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut dan lainnya.

Manfaat spa antara lain menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes.

Selanjutnya migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan. So, tidak ada salahnya anda memanjakan diri sebulan sekali agar kejenuhan bisa sirna dan berganti dengan keceriaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar