Sabtu, 10 Januari 2009

Ternyata karena sering makan mie instan...

Gua pengen berbagi pengalaman dan salah satu tips hidup sehat. Sering makan mie instant tidak baik untuk kesehatan, dapat menyebabkan rambut sering rontok, kanker usus, ginjal batu, gagal ginjal, dan mungkin bisa penyakit lainnya Kalau mau tau lengkapnya segera konsultasi dengan dokter langganaan anda.

Dulu gua sering makan mie instant and rambut gua sering rontok. Pada awalnya gua ga tahu penyebab rontok rambut gua, terus gua kena DBD, dan radang lambung, masuk RS 1 bulan, setelah keluar dari RS rambut gua udah ga rontok lagi. Gua pikir pikir , mungkin karena 1 bulan di RS ga makan mie instant lagi makanya rambut gua ga rontok lagi, terus gua pernah nanya dokter yang merawat gua di RS, kalau rambut rontok itu bisa dikarenakan sering makan mie instant ya? dokter nya bilang ya dan dapat menyebabkan hal hal buruk lainnya. Serem juga coy, yang gua ga habis pikir depkes kok bisa mengeluarkan ijin untuk mie mie instant yang beredar itu ya?

Sebenarnya mie instant tidak berbahaya untuk dikonsumsi tapi kalau setiap hari makan mie instant itu berbahaya karena mie instant mengandung zat zat kimia dalam bumbunya dan mie nya yang cukup berbahaya. Nah kalau kita sering makan mie instant zat2 tersebut akan menumpuk dalam tubuh kita tanpa sempat dibuang. kalau makan nya jarang2 zat2 tersebut akan terbuang dalam urine. jadi sering2 minum itu baik untuk kesehatan terutama ginjal kita, karena ginjal menyaring zat2 yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar