Selasa, 13 Januari 2009

Rahasia langsing Wanita Prancis

Wanita Prancis terkenal bentuk dan postur tubuh yang ideal.
Padahal, mereka kerap menyantap makanan - makanan lezat! Apa rahasianya? Resepnya yaitu terletak pada cara mereka makan! Lihat buktinya.

• Makan Perlahan
Wanita Perancis makan perlahan dan sangat menikmati apa yang mereka konsumsi. Mereka memberikan kesempatan sistem pencernaan untuk bekerja lebih baik dan artinya kalori pun banyak yang terbakar setelahnya.

• Makan & Fokus !
Dibanding wanita Amerika yang selalu makan sambil melakukan berbagai kegiatan lainnya, wanita Prancis justru rela berhenti bekerja saat makan karena mereka menghargai waktu makan dan tentunya menghargai makanan yang lezat. Tak heran jika makanan yang dikonsumsi terserap dengan baik.

• Porsi Sempurna
Wania Amerika terkenal akan makan dengan menggunakan piring yang besar. Sementara wanitaPrancis justru makan dengan piring yang kecil, sehingga makanan yang sedikit tampak terlihat banyak! Itulah trik untuk makan dengan porsi kecil tapi tetap kenyang

• Tanpa Junk Food !
Wanita Prancis lebih memilih makanan sehat seperti salad. Sementara, wanita Amerika sangat menyukai makanan cepat saji dengan kandungan kalori dan lemak yang sangat tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar